Translate

Senin, 09 Januari 2012

GAROGA NA ULI

Ini adalah ketika saya dan teman2 s'mesjid saya pulang dari tempat show,
hahahahahha,macam artis ja y show.ini adalah poto ketika kami sedang dijalanan dari bulupayung menuju garoga,perjalanna kira2 1 jam,.tp alhamdulillah kami sangat cepat pada saat itu,kami bisa menempuh dengan waktu yang sangat singkat yaitu 4 jam.
Pada show malam tu kami sungguh sangat bahagia karena selain dapat pujian kami juga dapat HEPENG.Tetapi siang harinya hepeng kami udah habis,karena kami makan mi SORNOP DI AEK TANJUNG.aek tanjung adalah salah satu sungai yang berada di Garoga,tempatnya sangat indah,airnya bening tetapi horu juga sih.disitu ada ikan garing,haruting,itu-itu dsb.
Buat semua teman2 q yang belum ke Garoga silahkan datang ja,karena disana anda dapat merasakan kenyamanan dan keramahan bermasyarakat.Anda juga akan di hidangkan dengan panorama alam yang sangat terjaga,disana tidak ada ilegal loging jadi hutannya masih perawan.


Inilah salah satu masjid yang terdapat di GAROGA namanya MASJID JIHADIN AL-IKHLAS.Masjid ini umurnya sudah cukup lumayan tua,tetapi karena terbengkalai oleh dana masjid ini tidak ada renovasi.Buat semua teman2,saudara2 yang ingin menambah amal yang baik,bantulah kami dalam mebangun Masjid yang mulia ini.Semoga ALLAH meRhidoi kita semua.AMIN.
Tempat Masjid ini terletak di sebelah kantor polisi dan tempatnya sangat sejuk dan indah karena berada di atas kota Garoga.Dibawah Masjid ini terdapat pemandian umum yang bernama LAMSOR.pemandian ini sangat bening,karena langsung dari mata air dari bawah tanah.Didepan masjid ini juga terdapat sekolah SD yang begitu indah di mataku,karena dulu saya SD disini namanya SD NATUMINGKA 177660 GAROGA.

4 komentar:

Syamsul Bahri mengatakan...

wow, nice :D

Unknown mengatakan...

oyaaaa
thank"s

harmoko mengatakan...

hhahahahahah
mantap pra

Unknown mengatakan...

thank's pra